{header}

Testimonial

 

Layanan prima nomor satu dari dastan tour, bersedia untuk membantu mulai dari tidak tahu sampai paham.. :)
~Puput Astasari
Pelayanan Dastan memang wwooookkkeee....
Semoga langgeng usaha ini dan barokah.


Semangat dan Pantang Menyerah.

Tunggal W
~Tunggal Willyastoro
Alhamdulillah, setelah bergabung dengan DASTAN TOUR, belum ada satu bulan sudah balik modal.

Tapi belum puas sampai sejauh ini ingin mengembangkan usaha ini sehingga bisa membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

Semoga kedepan benar-benar bisa direalisasikan. Dastan Tour sistemnya simpel, mudah diikuti dan couching dari pusat benar-benar memuaskan. Semoga Banyak yang bergabung dengan Dastan Tour. Terima kasih
~Wulan Asih Madyani
Alhamdulillah ya sesuatu banget baru 2 hari join udh balik modal + dpt profit 70rb ^_^
Maju terus Dastan Tour smga produk2 yg lainnya segara launching :)
~Dwi Maryati
DASTANTOUR, bisnis jasa penerbangan yang luar biasa, RIEL dan mudah dengan sistem bagi hasil yang benar-benar adil, dan langsung, mengutamakan kesejahteraan para mitra kerjanya.
.
Semoga DASTANTOUR tetap menjaga komitmen tinggi dengan misi jangka panjang.
SUKSES selalu dastan tour utamakan kenyamanan pelanggan.
Dengan penuh kepercayaan. insya allah kedepan akan semakin jaya dan sukses.
AMIN ya Allah, ya Rahim, Ya rahman.
~Ridwan Coya
Sorry baru sempat buang testimoni.hehe. Alhamdulillah belum cukup 2 minggu saya udah balik modal. pelayanan juga keren,cepat,tanggap. Tidak salah saya ambil keputusan bergabung disini. Top Markotoopp deh. Yang belum jadi agen, saran saya : GABUNG SEKARANG!
~M. Salim Mahsyar ~
Bismillah Coba-coba Mudah-Mudahan Jalan Dan Berkah,Like Untuk Kawan2 KWI Kita ikutan Yukssss!!!
~Joko Arianto
Wahh.. salam sukses buat Dastan..
berawal dari iseng-iseng niatan usaha
ditawarin mas radit bisnis travel..
dan ternyata hasilnya ga iseng-iseng...

makasih dastan...
~Rurin Tia Nur Anjani
Dastan untuk pelayanan cepat dan bagus.. baru saya bergabubg selama 2 minggu udh balik modal dan udah dapat profit hampir 10 kali lupat dari modal...tambahin terus produknya.
Maju terus dastan sukses selalu .
~Tri Kuncoro Adi
Bergabung dg dastan tour,,
heemmm...seruu...sambil jagain anak bs sambil cr uang (/^,^)/
Udah gt kl blm paham bener2 di pandu dari A sampe Z, dari awal sampe slese, tuntass tastasss
Bener2 TOP markotopp deehhh...
Sukses teruusss dastantour ;)
~Rokhmalina Dien Novanti ~
Lumayan untuk tambahan walaupun blm bisa utk menjadi tumpuan.
Paling tidak setelah saya bergabung menjadi agen teman2, saudara dan kerabat jika ingin pesan tiket tidak bingung dan mrk saat ini langsung menghubungi saya.
Hitung2 disamping membantu dapat untung juga...
~Deny Novian
Balik modal dlm waktu 2 jam saja....
Fast Respon & Ramah..
DASTAN TOUR mantappppp....
~I Putu Ari Wahyudi
Pelayanan mantab, sangat dimudahkan untuk transaksi. Peluang usaha yang menarik dan SANGAT MURAH!!
Profitnya? ...Muantab!
Ga percaya? coba aja ndiri! ;p
Masa cuma dengan MODAL 200 RIBU aja masih mikir2 lagi? Katanya pengen PUNYA USAHA sendiri??? ;p
~Endi Pramayuda
Pelayanannya ramah banget, fast respon, sabar juga ngajarin agen yang belum bisa dan belum paham sampai paham banget..
The best tour & travel ever.. :)
~Rahajeng Setyati
Mau bilang apa ya sama Dastan? udah murah, pelayanan ramah, fast respon, de el-el deh.
di tunggu pengembangan bisnis travel ini segera ya, agar bisa segera expansi juga.. :)
~Achmad Imadudin
alhamdulillah waasyukurillah...
jujur aja Awal bergabung dgn Dastan sih cmn iseng2 berhadiah aja...eeehh sekarang iseng2 nya bikin ketagihan...hehee
quick respond pula...itu yg penting,
dan semoga dastan selalu sabarr menghadapi klien cerewet kayak saya...ahaayy

SEMANGAT DAN SELALU SUKSES UNTUK DASTAN DAN KITA SEMUA!!!
Ciayooo
~Erlan Tania